Monday, December 26, 2016

10 Model Kebaya Pesta Modern Simpel Terbaru 2017

Model kebaya pesta terbaru – Pada dasarnya baju kebaya merupakan sebuah pakaian adat tradisional yang biasanya di gunakan ketika ada acara tertentu. Terkadang baju kebaya di gunakan oleh kaum wanita ketika menghadiri acara pesta, pernikahan, wisuda dan lainnya. Jika dulu model kebaya masih sederhana, namun di era modern dimana dunia fashion yang semakin berkembang ini, model baju kebaya juga ikut mengikuti perkembangan zaman dari desain dan motifnya. Banyak sekali baju kebaya yang bisa kita jumpai di toko dengan model yang menarik dan modern masa kini.

Kini baju kebaya banyak di gunakan wanita untuk menghadiri pesta dan acara lainnya. Banyak sekali varian style dan model pada kebaya pesta yang menarik dan semakin modern. Hal tersebutlah yang membuat kebaya pesta mampu menarik perhatian pada penggunanya. Selain itu menggunakan baju kebaya juga mampu membuat rasa percaya diri meningkat dan membuat kita tampil lebih maksimal. Beragam pilihan dari model dan desain pada baju kebaya pesta cukup menarik dengan tampilan modern terbaru serta nyaman di pakai, bahkan ketika di pandang orang lain akan terlihat indah, mewah dan elegan.

Contoh Model Baju Kebaya Pesta Modern Terbaru


Kebaya pesta memiliki motif dan warna yang beragam, oleh karena itu anda dapat memilih sesuai keinginan. Selain model umum, baju kebaya pesta juga ada dengan model muslimah sehingga anda akan tampil lebih religius dan tertutup. Dari banyaknya pilihan tadi, kebaya sangat memudahkan kita dalam memilih sesuai selera. Namun meskipun kebaya pesta ada yang lengan pendek, meskipun di pakai masih tetap terlihat sopan dan elegan.

model kebaya pesta modern

model kebaya pesta muslimah

Apabila anda suka berhijab, memadukan baju kebaya pesta dengan balutan hijab juga dapat anda lakukan. Selain membuat penampilan anda bertambah cantik dan menarik, memakai kebaya dengan hijab juga membuat anda tampil lebih modern. Untuk pemilihan model kebaya pesta dengan balutan hijab anda bisa memilih model lengan panjang dengan warna dan motif sesuai selera serta pastikan serasi dengan warna hijab yang anda kenakan agar semakin menawan.

model kebaya pesta terbaru

model kebaya pesta simpel

Model gaun kebaya untuk pesta juga cocok anda gunakan, selain indah juga menambah nilai karismatik. Desain yang menarik dengan paduan warna membuat baju kebaya pesta ini cukup indah dan elegan sehingga pemakainnya juga akan terlihat bahagia. Ketika anda mengenakan kebaya modern ini, anda akan terlihat seperti seorang putrid yang sangat cantik. Tidak hanya untuk orang dewasa, bahkan remaja juga cocok menggunakan baju kebaya masa kini.

model kebaya pesta elegan

model kebaya pesta untuk remaja

Desain kebaya semakin modern dan menarik sehingga banyak di buru kaum muda hingga dewasa. Beragam corak warna dan model yang menawan mampu merajai pasar fashion hingga sekarang. Setiap cirri khas dari perancang busana kebaya memiliki keahlian dan nilai khusus pada karyanya, oleh sebab itu setiap orang yang menyukai kebaya pastinya menyukai model yang di pasarkan oleh para desainer kebaya tersebut.

model kebaya pesta batik

model kebaya pesta masa kini

Kebaya hadir dengan ukuran yang berbeda, bahkan model baju kebaya pesta untuk orang gemuk juga banyak beredar dengan desain modern terbaru yang sangat indah. Model lengan pendek dan panjang juga banyak dengan variasi model yang beragam. Kebaya pesta model dress, muslim, casual, simpel dan mewah juga bisa anda jadikan pilihan karena dari semua model tersebut banyak peminatnya.

gambar baju kebaya pesta

contoh kebaya pesta modis

Ketika memilih kebaya sebaiknya anda memilih bahan yang bagus agar nyaman ketika anda gunakan. Selain itu model, corak, dan motif harus sesuai dengan criteria diri anda. Jika pemilihan anda sudah tepat maka keindahan dan kecantikan akan sangat menonjol ketika anda mengenakan kebaya pesta tersebut. Selain itu pilihlah baju kebaya dengan ukuran yang longgar agar ketika di pakai lekuk tubuh anda tidak kelihatan sehingga anda akan tetap modis dan cantik.

Baca juga :

Itulah 10 model kebaya pesta modern simpel terbaru 2017 yang bisa anda jadikan inspirasi dalam pemilihan baju kebaya. Dari contoh yang ada di atas cukup menarik dan kekinian, anda bisa memotivasi diri anda dengan model gambar yang sudah di ulas di atas. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.