Friday, December 30, 2016

10 Model Kebaya Batik Modern Kombinasi Terbaru 2017

Model kebaya batik – Dunia fashion kini semakin populer di kalangan remaja hingga dewasa, tak heran jika para desainer selalu membuat karya dan ide terbaru untuk mendesain model baju agar terlihat lebih modern. Untuk itu baju kebaya juga turut serta dalam meramaikan busana fashion yang semakin populer. Dengan rancangan yang menarik, kebaya kini di desain dengan rancangan baju batik yang semakin indah dan modis. Tak heran jika banyak sekali orang yang menyukai baju kebaya batik karena kini banyak variasi motif dan corak yang beraneka ragam.

Baju kebaya biasanya di gunakan ketika menghadiri suatu acara tertentu agar terlihat lebih menarik. salah satu model kebaya yang banyak di minati kaum remaja hingga dewasa yaitu kebaya batik kombinasi modern. Ragam model dari lengan pendek hingga panjang banyak tersedia sehingga memudahkan kita memilih kebaya sesuai selera. Tidak hanya di Indonesia, bahkan baju kebaya juga populer di luar negeri. Dengan desain yang modern dan terbaru membuat kebaya batik semakin di minati oleh kaum wanita.

Contoh Model Kebaya Batik Modern Kombinasi Terbaru


Kerap kali baju kebaya batik digunakan dalam menghadiri acara resmi, hal tersebut membuktikan bahwa kebaya banyak di sukai oleh kaum wanita. Jika dahulu kebaya agak tradisional, namun sekarang di desain dengan model terbaru, sehingga baju kebaya lebih modern dan menarik. Salah satu model kebaya yang paling banyak di minati yaitu kebaya batik modern.

model kebaya batik modern

model kebaya batik terbaru

Seiring berkembangnya zaman, kebaya batik di desain dengan kombinasi modern dan lebih terbaru sehingga motif dan corak lebih menarik lagi. Sangat cocok menggunakan kebaya batik ketika menghadiri acara pesta, wisuda, pernikahan serta santai. Kombinasi warna pada kebaya batik cukup elegan dan modis sehingga pemakainya akan terlihat lebih cantik.

model kebaya batik simpel

model kebaya batik kombinasi

Banyak pilihan yang bisa anda dapatkan dari model kebaya batik masa kini, bahkan untuk anda para remaja hingga dewasa bisa memilih sesuai selera. Kombinasi yang lebih cantik dan indah membuat kebaya batik semakin populer dan banyak peminatnya. Bahkan bagi anda yang ingin menghadiri pesta bisa menggunakan kebaya batik kombinasi modern yang cukup elegan.

model kebaya batik elegan

model kebaya batik pesta

Akhir akhir ini para desainer terus merancang baju kebaya agar lebih modern, banyak sekali kombinasi dari busana luar yang di rancang dengan kebaya batik sehingga mengasilkan paduan lebih menarik. Oleh karena itu kebaya hingga kini tidak kalah populer dengan busana model lain karena lebih modern. Kebaya batik juga bisa anda gunakan dengan pasangan anda ketika menghadiri suatu acara, banyak juga model baju batik yang bisa di serasikan dengan kebaya batik.

model kebaya batik pernikahan

model kebaya batik remaja

Contoh gambar disini termasuk model kebaya batik yang sangat modern dan terbaru. Anda bisa melihat beberapa contoh tersebut sebagai inspirasi ketika mencari model dan desain kebaya batik masa kini. Kombinasi yang unik dan menarik membuat anda tampil semakin menawan serta rasa percaya diri anda akan meningkat. Mulai dari lengan pendek hingga panjang, kebaya batik sangat indah dan cantik sehingga mampu membuat anda tampil lebih modis.

model kebaya batik lengan pendek dan panjang

model kebaya batik modis

Model kebaya batik semakin ekslusif dan modern sehingga kebaya mampu menarik perhatian hingga luar negeri, selain itu peminatnya juga sangat banyak. Sebagai salah satu busana tradisional, kebaya selalu di kembangkan agar bisa mencuri hati kaum wanita supaya semakin mencintai baju kebaya. Mulai dari motif dan corak di perhatikan serta di kembangkan dengan desain yang lebih terbaru, oleh sebab itu baju kebaya batik terus populer dan tidak pernah kalah bersaing.

Baca juga :

Itulah 10 model kebaya batik kombinasi modern terbaru 2017 yang sangat indah dan menawan. dari beberapa contoh model diatas dapat anda jadikan inspirasi dalam memilih model baju kebaya batik yang lebih kekinian. Selain terbaru, model diatas juga semakin modern dan mampu membuat anda lebih cantik dan menawan. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda para pecinta kebaya.