Monday, July 17, 2017

10+ Model Kebaya Modern Brokat Trend Jaman Sekarang

Model kebaya brokat semakin modern dan banyak sekali peminatnya. Seiring berkembangnya dunia fashion kini desainer tanah air selalu berkreatifitas untuk memodifikasi baju kebaya sehingga tampil lebih menarik dan modis. Pastinya sering sekali melihat berbagai model kebaya masa kini dengan perpaduan bahan kain brokat yang cantik sering di gunakan oleh para wanita hingga remaja.

Kebaya brokat semakin populer di kalangan masyarakat luas. Hal tersebut tidak mengherankan karena desian kebaya semakin terbaru dan banyak ragam pilihannya. Bahkan dari para ibu-ibu hingga anak muda mebggemari kebaya dan selalu aktif dalams etiap penampilan ketika menghadiri suatu acara formal. Model kebaya brokat cukup bervariati dari dress brokat dan gamis brokat sehingga kita bisa leluasa memilih sendiri baju kebaya yang kita inginkan.

Beragam model kebaya brokat sangat cocok untuk menghadiri berbagai acara seperti wisuda, resepsi pesta pernikahan, ulang tahun dan reuni keluarga. Tampilan baju yang sangat simpel dan elegan membuat banyak kaum wanita tertarik untuk memakainya. Kesan cantik dan menawan akan mereak dapatkan dengan baju kebaya terbaru kain brokat. Selain itu kita akan lebih percaya diri dengan mengenakan kebaya. Berikut ini contoh kebaya brokat yang hits tahun ini dan menjadi trend fashion paling populer.

Model Kebaya Modern Brokat Trend Jaman Sekarang


Inspirasi model baju kebaya brokat modern kini memiliki kesan glamour dan lebih mewah. Tampilan bahan kain brokat dengan perpaduan bordir yang cantik membuat kebaya tersebut sangat diminati wanita muslimah. Tidak hanya untuk di gunakan dalam setiap menghadiri acar formal tertentu, namun kini baju kebaya brokat untuk di jadikan busana gaun pengantin juga hadir dengan gaya busa mewah terbaru dan menawan. Nah sangat membantu bagi kaum wanita yang ingin mencari pakaian pengantin, anda bisa menjadikan kebaya brokat untuk moment penting di kemudian hari.

Model gaun kebaya brokat juga mengandalkan motif dan warna. Berbagai gaya motif pada kebaya sangat elegan dan memiliki konsep mewah. Selain itu warna juga beragam pada baju kebaya sehingga memudahkan kita memilih busana yang cocok untuk setiap kegiatan. Variasi perpaduan bahan kain pada kebaya brokat terkesan modern dan modifikasinya juga sangat berkelas. Patikan anda sudah mencari dan memiliki model terbaru kebaya kain brokat tersebut.

Tips memilih kebaya brokat yang mudah yaitu dengan mencari model terbaru dan modern. Selain itu pemilihan desain baju juga harus sesuai dengan usia kita agar nantinya seragam dengan karakter umur. Untuk bawahan bisa memilih rok panjang atau pendek, sedangkan atasan juga tersedia lengan panjang pendek. Namun untuk kaum muslim alangkah baiknya memilih model panjang saja karena dapat di padukan dengan balutan hijab untuk mempercantik penampilan.

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Model Kebaya Modern Brokat Terbaru

Sekain ulasan dari model kebaya modern brokat trend jaman sekarang untuk remaja dan wanita muslimah. Contoh yang ada di atas merupakan hasil karya terbaru yang memiliki kesan modis dan kekinian. Sekian dari artikel ini dan semoga menginspirasi anda dalam pemilihan busana fashion khususnya kebaya brokat.