Friday, December 30, 2016

10 Model Kebaya Brokat Muslim Modern Terbaru 2017

Model kebaya brokat muslim modern kini lebih simpel dan desainnya pun cukup indah, elegan dan cantik. Biasanya para wanita menggunakan baju kebaya brokat untuk menghadiri acara tertentu. Jenis kebaya ini mampu membuat pemakainya tampil lebih cantik dan modis karena kini di desain lebih modern. Oleh sebab itu ketika anda ingin menghadiri acara formal, anda bisa mengenakan kebaya brokat model terbaru yang lebih masa kini agar penampilan anda lebih menawan.

Di era modern ini fashion memang semakin populer, terutama model kebaya modern. Dengan hadirnya kebaya brokat kini baju kebaya banyak jenisnya sehingga banyak pula pilihan model dan jenis pada baju kebaya. Namun dalam hal desain, kebaya brokat tidaklah sepenuhnya menggunakan brokat, namun kebaya brokat tersebut di kombinasikan agar lebih modern dan lebih indah. Hal tersebutlah yang membuat kebaya brokat semakin banyak peminatnya.

Contoh Model Kebaya Brokat Muslim Modern


Ketika anda ingin menghadiri sebuah acara penting, pastinya anda ingin tampil maksimal. Solusi yang tepat dalam hal tersebut yaitu pemilihan busana yang tepat, karena dengan busana yang anda kenakan membuat diri anda lebih menawan dan cantik. Busana tersebut yaitu kebaya brokat modern yang kini banyak pilihan model, motif dan corak yang menarik.

model kebaya brokat muslim modern

model kebaya brokat muslim terbaru

Model kebaya brokat kini semakin elegan dan modern tentunya. Bahkan beragam model dan jenis bisa anda gunakan sesuai kebutuhan, mulai dari model muslim, pesta, wisuda dan banyak lagi. Desain yang semakin modern pada kebaya brokat sangat cocok di kenakan dalam setiap acara resmi. Selain itu anda juga akan lebih percaya diri ketika menggunakan kebaya brokat model muslim ini.

model kebaya brokat muslim simpel

model kebaya brokat muslim elegan

Ketika anda ingin menghadiri suatu acara pesta, agar penampilan anda lebih glamor dan lebih elegan, anda bisa menggunakan salah satu model kebaya brokat muslim untuk acara pesta tersebut. Cocok sekali bagi kaum muslimah menggunakan baju kebaya brokat ini dengan balutan hijab agar terlihat makin modis dan terkesan lebih sopan.

model kebaya brokat muslim untuk pesta

model kebaya brokat muslim untuk pernikahan

Tidak hanya untuk acara pesta, bahkan model kebaya brokat untuk acara pernikahan juga tersedia dengan desain yang tidak kalah menarik. Untuk anda yang ingin menghadiri acara pernikahan dengan pasangan anda, kebaya brokat muslim ini juga bisa di serasikan dengan model busana laki laki. Banyak contoh gambar yang bisa anda jadikan isnpirasi untuk memadukan busana yang anda kenakan dengan pasangan anda.

model kebaya brokat muslim modis

model kebaya brokat muslim untuk remaja

Ide kreatif dari para desainer memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, hal tersebut terbukti dari hasil karyanya yang sangat indah, cantik dan mewah. Tidak hanya model kebaya brokat muslim, namun jenis dari model kebaya lainnya juga di desain lebih menarik dan lebih modern. Oleh sebab itu kebaya tidak hanya populer di dalam negeri, bahkan kini sudah banyak peminatnya hingga ke penjuru dunia.

model kebaya brokat muslim trendy

model kebaya brokat muslim untuk wisuda

Dalam setiap mengenakan baju kebaya, anda bisa memberi hiasan pernak pernik seperti souvenir agar terlihat lebih menarik. Selain itu jika anda suka dengan hijab, gunakan kebaya brokat dengan balutan hijab agar lebih terkesan elegan. Dengan begitu anda pastinya terlihat sangat cantik dan menawan. Model kebaya brokat muslim ini sangat cocok di gunakan oleh kaum wanita remaja hingga dewasa, nah jangan sampai ketinggalan dengan model terbaru yang selalu update.

Baca juga :

Itulah 10 model kebaya brokat muslim modern terbaru 2017 yang bisa anda jadikan inspirasi dalam memilih model yang anda sukai. Dari contoh gambar di atas sangat indah dan mewah serta desainnya sangat modern terbaru masa kini. Nah sekarang sudah ada gambaran, anda bisa mencari model seperti apa yang sesuai dengan keinginan anda. Sekian dari artikel ini, semoga ulasan diatas bisa bermanfaat untuk anda pecinta kebaya tanah air.